pak artomoro ada komentar tentang saham KIJA?

saya lihat banyak denyut2 tapi harga tidak berubah
asumsi saya sebagai orang awam ini agi akumulasi

sayang kan klo agi di harga tinggi, pegang barang cuma dikit hehehehe

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

> Masih ada 3 hari sebelum libur panjang akhir taun. Dan biasanya, spt
prof. Roy sembel bilang di salah satu bukunya, ada yg suka bagi2
rezeki di hari besar spt ini. Apakah santaclause jadi datang di 3 hr
tsb? Ho ho ho. Welcome santaclause ...!, please go to northpole with
the polar express.  regards, artomoro9 (captain the polar express)
note: smile please..

>       Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web
pribadi! Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox.
Coba! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke