Mohon hormati PROFESIONAL Opinion dari pak Yuga, MESKIPUN
hasilnya ternyata salah. (BISA AJA nanti pak Yuga yg ternyata
benar).

Silahkan menyanggah analisa pak Yuga, tapi judul "PENYESATAN
oleh pak Yuga" sudah termasuk PEMBUNUHAN CHARACTER.

Embah termasuk orang yang selalu menunggu nunggu analisa
pak Yuga.

Buat pak Ucupkeliik, sampaikan salam buat Pak Yuga. Terimakasih
atas kiriman analisanya .

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kusni" <kasdut.ku...@...>
wrote:

> [...]
> Masa aset CTRP selain cash (yang nilai bukunya sekitar 911 milyar)
> dinilai NEGATIF? . Bahkan jika CTRP beroperasi RUGI sekalipun tahun
> depan, nilainya masih dibawah 800 milyar.
> Bahkan andaikata manajemen CTRP itu bloon sekalipun, menurut saya
nilai
> CTRP masih jauh diatas harganya saat ini. Padahal, kita tahu
manajemen
> Ciputra Grup sama sekali nggak bloon, dan etika bisnis manajemen
grup
> ini termasuk baik.
>
> Tentu saja, percaya nggak percaya itu terserah kepada keyakinan

tapi
> bnrkan
> 5.25%
> trend