Kalo lihat negara Jepang yg sangat maju & Korea Utara (yg telah jauh2 hari
lepas dr krisis) - mereka berhasil maju & berkembang krn sejak awalnya
menyontoh (mencontek/meniru) dr negara AS + Eropah yg telah maju
sebelonnya - shg imajinasi + kreatif melebihi dr yg ditirunya dulu
(tentunya, setelah mempergunakannya dalam proses learning). Kalo 'copy
cat' dlm pendidikan di negara2 maju utk pengembangan selanjutnya - malahan
dianjurkan di sononya....

Selain itu, mereka saling sharing & berani membuka diri - yg saya kira
budaya sangat bagus & patut ditiru (tidak ada salahnya dlm proses
pembelajaran kita terapkan)...

Aria

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional