waaaaaa....salut...salut...
aku yang setiap saat have a very close "intimacy with DJIA" aja...never thought that DJIA will record a new high given poor 3Q earnings and bearish job rate....
hehehe...tapi salut kok...

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
--- In [EMAIL PROTECTED]com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@...>
wrote:

--- In [EMAIL PROTECTED]com, "Sriwisnu Gmail" <sriwisnu@> wrote:

> Tulisan bung IAN ringan tapi berbobot.
> Thanks atas pencerahannya.

Bung Irwan memang pantas dipanggil SUHU....

Average GAIN sampe pagi ini 0,9% diatas kenaikan IHSG 0,5%...

Pak Irwan, embah beberapa tahun ini experimen TERUS, milis
dijadikan LABORATORIUM oleh embah.
Kemarin pak Tasrul suruh beli AALI, embah COBA experiment,
eh taunya IHSG AMBLES, untung CEPET kabur...
Buat pak Tasrul, TERUSKAN kerja keras anda, suatu saat ia
akan menghasilkan BUAH, tapi jangan lupa TERHADAP KESEDERHANAAN
yang diajarkan suhu Irwan...

Rekomendasi pak Irwan PUN saat ini lagi embah TELITI, embah
lagi mempelajari PENGARUH rekomendasi pak Irwan yang DISEGANI
terhadap market dan APA reaksi MARKET terhadap rekomendasi
pak Irwan ?.

Hasil penenelitian embah sementara, MARKET bereaksi positif
dan adanya korelasi dengan PROSENTASE target GAIN yang pak Irwan
sebutkan... Kalo dibikin kurvanya, yang terjadi mirip kurva GDP
(kekayaan terpusat pada segelintir orang kaya). Begitu juga
kurva dari hasil rekomendasi pak irwan. Distribusi gain terpusat
pada saham dengan gain target yg tinggi.

Tapi embah yang percaya dengan teori Chaos, bahwa ALAM akan
bereaksi, market akan mencari KESEIMBANGAN dalam KETIDAK
SEIMBANGAN, Market akan mencari REGULARITY dalam IRREGULARITY
seperti pak Boy katakan. Rekomendasi pak Irwan akan menggerakan
pasar (disorder yang ditunjukan kurva GAINnya) tapi alam akan mencari
ORDER yang lebih tinggi, Energi YANG akan melawan energi YIN
yang pak Irwan hembuskan. ENTROPY market akan berusaha mencapai
tidak optimal seperti air yang mengalir dari gunung melalui
sungai, lembah maupun CELAH CELAH...

Embah ini udah mirip orang sinting, mengembangkan ilmu
bandarmologi dengan mengamati MOTHER NATURE.
Tapi buat yang tidak menganggap embah sinting, mari kita
amati bersama.

Untuk MENGAMATI ini, kosongkan hati kita, tidak ada OPTIMISME,
dan tidak ada PESIMISME, yang ada cuman KEHENDAK MARKET....

embah, bandarmologist

--- End forwarded message ---

Get your email and more, right on the new Yahoo.com __._,_.___

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke