Ada subtitusi TRUB kok yaitu INDY. :-)
Dua2nya baik truba jurong maupun tripatra punya track record yang baik
di segmen epc.

Masalah saham tidak/belum bergerak tergantung time frame/perspektif
anda, klo anda ingin cepat naik (profit) jangan masuk saham inilah,
mending anda masuk ke saham lain, cut loss aja dulu, nanti kan bisa
masuk lg.
Tapi klo time frame anda jangka menengah/panjang, boleh HOLD.

Energi, khususnya listrik, saya yakin akan digeber pemerintah trutama
saat krisis global ini, peluang bagi TRUB maupun INDY.

regards.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: