Dari ekonomi, memang melihat dari situasi dunia belumlah akan membaik..bisa
malah memburuk. Wajar kalo semua peramal bilang yg jelek2 (kemarin teman
juga ngomong yg sama mengenai peramal yg banyak dikunjungi teman keluarga
dia...)
Yg penting jangan terlalu percaya ngomongan org lain, apalagi ramalan.
Banyak berserah saja kepada Tuhan.

Kirim email ke