Got it Sir., thank you for sharing your view.

Rgds,

JT

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Halim Mintareja
Sent: 26 Desember 2008 4:52
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS

speed trading pak. purely hit & run

MACD cross down..break lower trendline , saya tambahkan lagi..moving average
posisi jelek. (so.. outlook buat hold lama-lama tidak bagus.. mereka kan
bukan indikator harian). Btw..kalau tidak salah di akhir posting tersebut
saya tulis saran saya.. SOS di 1900-1950 ya ??

Pada hari rabu.. stoch dan candle cukup menarik untuk jadi copet (waktu
reversal ke 1700... Tapi terus terang saya gak berani rekomendasi.. soalnya
mengarah ke permainan cepat... rekomendasi belum selesai tulis harga udah
ganti lagi)

Apa yang saya lakukan adalah.. beli 1690 (curi start he..he..) out 1770
re enter sore di 1850 out pagi 1920

purely "copet" move..

anyway..watch dulu deh... stick to TA.

buat saya kunci PGAS ada di gap 1950-2000 (breakaway gap).. kalau berhasil
ditutup.. kemungkinan PGAS buat new low tentunya mengecil.

kurang lebih seperti itulah. Posisi saya masih bearish on PGAS.
Good luck.. kalau ada yang bingung japri aja.

Halim