sama sama kita saling bantu

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
>
> Aria
> kelihatanyna sudah boleh collect antm berikut saya lampirkan grafik
nickel & target koreksi ANTM
>   kelihatanya juga harga nickel sudah break up short term
downtrennya. so accumulate.
>   biasanya kalo abis turun drastis, antm akan ngebuat support
selama 5-6 hari.
>   kalo level 5150-5250 bisa bertahan BUY!!!
>   semoga membantu CMIIWW, mohon dikoreksi bg technical expert yg
lain. thx

> EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>             Dulu saya pernah kursus fundamental saham di Megadana
Milenium, disitu diajarkan macem2 cara hitung saham, mulai yg
termudah, tercepat, sampai yg tersulit.

>   Saya lihat target pak Irwan Ariston utk ANTM hasilnya deket2 dgn
cara cepat yg dulu pernah diajarkan Mr. X di Megadana.

>   Gini caranya:
>
>   Jumlah Aktiva Lancar dikurangi Jml.kewajiban lancar, kurangi dgn
biaya dimuka. Dapet hasilnya bagi dgn jumlah saham. Sebut hasilnya N.

>   Trus hitung earning power, dgn cara adjust laba bersih , karena
ANTM rugi kurs besar, jumlahkan laba bersih dgn rugi kurs, dan
tambahkan lain2 bersih (nggak banyak bisa nggak usah di tambahkan).

>   Hasilnya bagi dgn jml saham. Annualised  (utk h1 2006 kalikan 2)!
Asumsikan PER 10x. Jadi kalikan 10.

>   Dapat hasilnya jumlahkan dgn N diatas tadi.
>

>   Nih kalo penasaran saya attach.
>
>   By the way cara ini menghasilkan harga wajar dibawah harga DCF,
biasanya hasilnya kemurahan. Tapi sering saya pakai kalo saya cuma
dapet ringkasan laporan keuangan yg ada dikoran, tanpa cash flow
report. Saya sarankan kalo dapet laporan keuangan yg lengkap use
something else.

>   Saya dapat di kisaran 7000. Itu utk 1h06, dimana Feni III cuma
beroperasi penuh 2 bulan. Kalo full year bisa lebih karena awal
November Feni III udah jalan lagi, plus harga nickel masih tinggi
sudah 12,9 USD/lb utk kontrak 3 bulan.

> http://mail.yahoo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional