Di Telkomsel setahu saya ada ya yg paket Blackberry nya yg unlimited dg fee Rp
185.000,-/bl .... coba hubungi Grapari terdekat deh .....

--- On Sun, 12/28/08, rudyho <rdy...@yahoo.com> wrote:

From: rudyho <rdy...@yahoo.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] IPOT Blackberry
To: "Milis ObrolanBandar" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Date: Sunday, December 28, 2008, 5:31 AM

Weleh... Kalo di telkomsel ndak tau pak, apa memang ndak bisa bundling ya?
Kalo di isat sih saya pernah denger teman pakai...
Jadi dia pakai nomor awalan 0814... terus ditambah layanan  BlackBerry™
Saya juga cuman pake BIS...dgn kartu pra bayar mentari... hehehe
Jadi kalo running ipot di  BLACKBERRY™ ya bayar..untung ndak mahal2x tarif di
isat 1rp/kb...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT