From: JsxTrader <jsxtra...@yahoo.com>
To: ruzli <indeksbei3...@gmail.com>
Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, January 4, 2009 1:10:35 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: To JT: Get Back Soon, or You Miss The Party

Hi All,

Pertama-tama, meskipun telat saya mau mengucapkan Very-Very Happy New Year to
all of you..., semoga thn 2009 ini bisa jauh lebih baik dari tahun-tahu
sebelumnya bagi kita semua.

Kedua, Saya minta maaf, banyak email japri sejak sebelum thn baru lalu yg tdk
sempat saya reply, saya sdh lama ngga sempat buka email, bahkan ngga buka kompi
sama sekali karena saya lagi ada problem serius yg butuh perhatian khusus.

Ketiga, saya dapet offline message di YM, yg menyatakan sdh trasnfer uang utk
jasa yg saya berikan.., perlu saya sampaikan lagi bahwa sampai saat ini saya
tdk memberikan SMS service atau jasa berbayar lainnya.., kelihatannya banyak yg
tertukar dgn rekan lainnya yg juga menggunakan nick yg kebetulan sama.

Keempat, I'll get back as soon as I can get away with the problem. See you
all...
 Salam,

JT