masuk akal, keluar kantong kanan masuk kantong kiri....duit dapet tanpa
bayar hutang.

________________________________
From: elvira raven <elvirara...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, January 4, 2009 11:02:59 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BUMI jadi pemegang saham pengendali DEWA

Skenario Utama menurut saya :

DISCLAIMER ON
BUMI adalah harta yang tersisa yg masih bisa di peras habis2an uangnya,
berhubung saham2 lain udah ga ada harganya... apalagi BNBR.... sementara si AB
lagia butuh duit, untuk itu dia menjual DEWA ke BUMI dengan harga super super
mahal.. bayangin aja 50 di jual 500..
Toh BUMI sudah tidak lagi mayoritas milik si AB.. untuk itu bumi yg masih bisa
mempunyai kemampuan berhutang di jadikan targetnya..
Bisa di bilang orang2 di BUMI adalah tangan2 dari si AB.. yg bisa di suruh
untuk melakukannya... toh mungkin mereka juga dapat bagian..

tulisan ini merupakan pendapat pribadi saja.. DISCLAIMER ON
Ketahui langkah besar musuh anda, untuk terhindar dari kesalahan dalam
berinvestasi..