Hallo Mbah, Hallo semuanya...
Kangen ya...? hehe...
Saya lebih kangen lagee...hampir 2 mingguan 'ga bisa buka
email di Lombok, connection-nya payah...
baru buka 1 email, eh... uda 'ga bisa buka lagee...

Selamat Tahun Baru ya semuanya...

Saya tumbang nech, Mbah...
2 hari yang lalu baru balik dari Lombok, tergoler ditempat tidur terus
nech...
kakinya kaya mo putus, hehe...

Hari terakhir turun naik gunung ngeliat air terjun dikaki gunung Rinjani,
turunnya sich enak ya...'ga kerasa 400 steps lebih dijalankan...
tengah jalan diguyur hujan selama 2 jam... jadi dech basah2an dihutan...

Baliknya naik... nah ini dia... pake full force sambil ter-engeh2...
nyampe juga balik keatas...
Bayangkan... jalan kaki naik ketinggian hampir 100 meter
(400 steps anak tangga)...

Keesokan harinya baru berasa dech kakinya mo putus...
Sampe sekarang masih pegel banget.

Saya mo bikin itinerary buat yang gemar travelling,
siapa tau bermanfaat ya...

Tapi tunggu dech beberapa hari lagi baru selesai.

Sekali2 butuh refreshing 'kan...?

Kirim email ke