Mengingat yang mencuri uang adalah HR maka tolong perkarakan saja HR
seorang beserta aset pribadinya.

Adapun Sarijaya Permana sebagai sebuah sekuritas tolong jangan
disentuh2. Mengingat SP adalah sebuah institusi yang menyangkut hajat
hidup orang banyak, termasuk di sini karyawan2nya dan terutama
nasabah2nya.

Gak logis dong HR yang nyuri, ribuan orang laen yang kena getah.

Mohon perhatikan dan tindak lanjuti segera. Jika tidak, maka gak perlu
ajak2 masyarakat lagi untuk berinvestasi di BEI. Karena sudah jelas
tidak akan tertarik karena ketidak-amanannya.

Mohon paling lambat Jumat 9 Januari 2009, SP sudah bisa beroperasi
normal kembali demi meminimalisir kerugian para nasabah yang tidak
bisa mengontrol dana dan saham2 mereka.

Terima Kasih

Kirim email ke