kalau regional pagi besok merah, saya copetin market jam 9.35 - 9.40 tapi kalo
regional naik saya copet jam 15.55 sore hari

Dario Amran

--- Pada Rab, 7/1/09, Vincent Chase <chase.vinc...@yahoo.com> menulis:
Dari: Vincent Chase <chase.vinc...@yahoo.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] BESOK kemungkinan  1400 - 1430
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 7 Januari, 2009, 4:23 PM

            kayaknya asik tuh kena uptrenlinenya boleh coba copet

FromBuitenzorg <frombuitenzorg@ yahoo.com> wrote:                          Kalo
sudah begini besok IHSG kemungkinan bergerak 1400 - 1430,tapi
 mudah2an salah, karena memang  pasar selalu benar.

 Rgrds

 artomoro9 <artomo...@. ..> wrote:

 > menurut saya market sudah overbougth, cuma kok masih ada ya saham
 yang AR atas ..?

 > mbah konsep PIG nya lagi dijalanin sama si BOZZ nih..
 >
 > gimana mbah..?
 >

 > PIG = pasar itu
 gila

 ban...@yahoogroups. com/8321264.html

 > HEHEHE...
 >

 > artomoro9 ....
 >

 > DISCLAIMER ON

 >   Sikap Peduli Lingkungan?
 >  Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke