Mungkin graphnya OK, tapi saya kan hrs liat juga LEI (leading ec
indicator) terkait sentimen market luas.

Hari ini memang hanya berkutat pada LOWER, seputar 1400 saja. Upper
gak mampu melampaui kemaren, LEI vague.

Lagi2 PASAR paling benar...

BESOK gpp kalo drop 1375, jadi besok:
-- Kalo Sentimen Pasar Kurang mendukung Lower 1380 - 1390
-- Sentimen Pasar BAGUS. Upper maximun cuma bisa 1430 an saja.

Tapi itu kata saya, tapi mohon deh jangan pernah percaya bgt saja :-)
Percaya pasar aja, makanya disclaim.

Regards

Vincent Chase <chase.vinc...@...> wrote:

> gak juga 1375 di graph sy seh batas uptrendlinenya masi ketahan
>
> FromBuitenzorg <frombuitenz...@...>
wrote:                             Upsss... Kalo turun s.d. 1375 wah
malah IHSG directionnya bisa makin

Kirim email ke