--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
<hmin...@...> wrote:

> Mbah..sebelum ruwet-ruwet..
> bolehlah kita anggap kejadian SP itu History (walau belum sampai 1
minggu)

Payung HUKUM untuk perlindungan INVESTOR bukanlah HISTORY.

Buat apa investasi dipasar modal jika peristiwa Sarijaya
akan terulang lagi.

Menurut pak Halim, apakah 'KACILAKAAN' di Sarijaya bisa
dihindarkan dengan peraturan PASAR MODAL YG ADA ?.

Apakah BUMI bisa disedot habis habisan TANPA bisa dituntut ?.

> sekarang yang sedang terjadi BUMI
>
> banyak analis berteriak-teriak ini ada benturan kepentingan dan
transaksi
> material
>
> kita lihat aja.. apa yang bakalan terjadi hari senin besok
>
> terus terang banyak pelaku pasar modal ingin mengetahui bagaimana
tindakan
> bapepam dan BEI terhadap kejadian seperti ini.
>
> logika saya sih ..mustinya SUSPEND dulu sampai ada kejelasan
>
> tapi gak tahu lagi ya

menyampaikan

BEI.