From: agus halim <agoes_...@yahoo.com>

Date: Fri, 9 Jan 2009 22:39:59
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Phillip securities ==> hati2 memilih
sekuritas lagi jangan salah pilih

Dear All,

Harap hati2 dalam memilih sekuritas bukan cuma karena masalah online, fee
murah, service, tapi juga harus dilihat bibit bebet bobot serta manajemen
sekuritas itu. Kalau kasus seperti Sarijaya terulang lagi gimana. Carilah
sekuritas yang mempunyai MKBD yang kuat, carilah yang diatas Rp 50 M trus no
rekening Perusahaan Sekuritas dengan Nasabah punya terpisah. Jangan jadi satu.

Semoga membantu.

Thanks