tahun lalu masih ada minimum fee.
jumat kemaren trading pertama saya di 2009, soalnya baru bisa akses hots
hari jumat lalu. web dan wap dah mamfus.
saya dari awal dah minta running trade gak diaktifin, jadi gak dicharge.
Tapi di hots 2 running trade kok jadi jalan, yah? Saya ndak butuh running
trade.

Kalo sales memang agresip tuh pak. waktu belum setor dana, kayaknya sehari
bisa ditelpon tiga kali deh. begitu dana masuk, say hi juga nggak. jadinya
YP cuma buat 'mainan' aja, yang serius mah di ....

Salam,
Cumi, Cuma Mimpi