tahnks pak oen, sayang walaupun wanita ttp saya krg menyukai perhiasan.
but thanks u/ info-nya ya semoga oentunnnggg besar ya nantinya.GBU

--- On Mon, 12/1/09, Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com> wrote:

From: Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: To EMBAH, BUMI PLS HELP--> Pak Oen Comment dong
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, 12 January, 2009, 11:14 AM

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Elly Tjung <xiu22...@.. .> wrote:

> Pak Oen,
>
> MO tanya saaya belum mengerti mengenai investasi emas, apakah
maksudnya emas dlm bentuk perhiasan atau batangan ya ?

Bicara investasi emas utk saya pribadi, tdk terlalu muluk2.
Jangan terlalu jauh membayangkannya.
Untuk emas saya trading OL, byk situs yg menawarkan kl anda sering
main di future market.
Kalau yg saya bicarakan kemarin adalah perhiasan istri saya yg selama
ini kami kumpulkan.
Kalau yg dpt dari "warisan" nggak kami otak-atik...
Intinya saya sedang menyiapkan duit cash sebanyak mungkin untuk
antisipasi keadaan 2009 ini...

> Dan kalau emas dlm bentuk perhiasan jika tdk punya surat lagi
berarti harga akan turun, kira-2 turun berapa persen ya pak ?

Kalau suratnya nggak ada mestinya harganya jatuh.
Lebih jelasnya tanya aja ke toko emas, dihargai berapa oleh mereka.
Mestinya member OB yg ibu2 lebih tahu, apalagi kalau ada yg jadi
istri pejabat,
Khan kesukaan mereka "pameran" saat ada pertemuan.
Hehehe...

> Thanks u/ penjelasannya

      New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.