Huwahahaha aduh Pak Wiro Hardy ini bisa aja (yuk menghibur diri sama - sama :P).

Saham jangka panjang yang ada di portfolio juga kondisi-nya sekarang sedang merah semua (apalagi PGAS... aduh aduh biyuu). Tapi ya karena targetnya panjang, saya sih tidak terlalu memikirkan (sepanjang fundamentalnya masih bagus). Kabar terakhir sih, untuk laporan keuangan yang akan datang, keuntungan masih dapat dijaga kenaikannya. Entah deh sentimen pasar bagaimana