ya, memang service dari phillip securities selama ini excellent kok.
ao saya juga sudah memberitahukan pada menit2 awal perdagangan, bahwa
ada system error.
hanya saja begitu ada statement bahwa error terjadi di idx dan imq,
saya kok jadi timbul niat iseng untuk menunjukkan bahwa error bukan
terjadi di idx atau imq, karena saya masih bisa memonitor running
trade melalui erdikha online. dan selain itu ada keanehan yang muncul
di credit limit.
kalau dirunut-runut kan memang minggu kemarin ada yang nantangin bozz
untuk mengacau system online trading, kalau tidak salah udah ada yg
kena kacau systemnya. terus minggu kemarin juga PHILLIP SECURITIES
BANYAK DIBAHAS di OB. lha ini kok seperti ada benang merahnya. itu
cuma kemungkinan2 saja, tapi kok bisa pas aja waktunya.
yang paling cocok untuk membahas hal ini ya embah, dan membahasnya
yang paling tepat mestinya ya di milis OB, karena namanya aja milis
obrolan bandar, bukan milis analisa teknikal atau milis analisa
fundamental.
thks.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Hendra Santosa" <sa...@...>
wrote:

> Punya saya tadi juga minus kok Pak, saya juga nasabah aja, trus saya
> telpon ke CSS nya disampaikan ke tradernya trus beres, sekarang
credit
> limit sudah positif lagi. Layanan customer POEMS bagus kok, mungkin
> butuh kesabaran saja.

Kirim email ke