Jangan lupa, grup Bakrie adalah perusahaan yang mayoritasnya dimiliki oleh
keluarga. So, perusahaan yang baik adalah yang mengutamakan kepentingan
pemegang saham (kata Warren Buffett), jadi yang diutamakan adalah
kepentingan keluarga (sebagai mayoritas).

btw, cakep mana Gaby dibanding Adinda?

http://forum.tabloidnova.com/showthread.php?t=944

Regards,
DE