PT Bumi Resources Tbk (BUMI) membantah sudah mendapatkan dana pinjaman sebesar US$1.2 milyar untuk melanjutkan program membeli kembali (buy back) saham perseroan.

Manajemen BUMI dalam laporannya kepada Bursa Efek Jakarta (BEJ) menyatakan, yang benar adalah perseroan menggelar road show ke luar negeri mulai tanggal 11 September 2006 untuk mencari pinjaman senilai US$1.2 milyar dan hasilnya baru diketahui 29 September mendatang.

Sekretaris Perusahaan BUMI Geroad Jusuf juga menyatakan, dana pinjaman itu nantinya bukan untuk buy back melainkan untuk modal kerja sekitar US$395 juta dan belanja perusahaan lainnya.

-----Original Message-----
From: up_trends [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 26 September 2006 14:51
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: masih layakkah BUMI?

maaf Pak, kalo boleh saya kasih saran, setiap saham ada sifat, gak
bisa di percaya research & berita berita, wong berita div 200 &
merger , jual kpc bisa dibuat & diingkari. gak taunya hasilnya BIG
FAT 0.
nah sekarang dapat pinjaman. itu beneran ato boongan?
yg tau cuman satu. yah itu si menkesengsaraan sendiri. yg saya tau
sih kalo 700 jd offer, siap siap bumi merosot lagi.

konservatif).

October bakal

Great rates
1ยข/min.<http://us.rd.yahoo.com/mail_us/taglines/postman7/*http://us.rd
.yahoo.com/evt=39666/*http://messenger.yahoo.com>

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke