Saya hub Etrading, Inquery of A/C Info dapat dijadikan bukti yg sah sebagai
nasabah. Saran mereka di print ato save.

--- Pada Sel, 13/1/09, wayan gunawan <gunawan.milis.fo...@gmail.com> menulis:
Dari: wayan gunawan <gunawan.milis.fo...@gmail.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] OOT,Copy Perjanjian Etrading
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 13 Januari, 2009, 11:24 PM

            Skedar Share aja neh...

Waktu pertama kali buka account e-trading saya menandatangani perjajian
pembukaan account dan sub account sebanyak 2Lbr!

Kebiasaan saya adalah setiap kali saya mengurus surat-surat saya selalu membuat
copy surat-surat yang saya kirimkan/saya buat. (jadi saya sangat beruntung
memiliki Copy perjanjian dengan eTrading..)

Pihak eTrading tidak pernah mengirimkan Copy perjanjian pembukaan rekening
kepada saya selaku nasabah etrading.

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke