--- Pada Sel, 13/1/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Topik: Bls: [obrolan-bandar] Re: Banking sector
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 13 Januari, 2009, 6:49 PM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, David Hartanto

<adhartanto@ ...> wrote:

> Mohon konfirmasi yah Mbah, apakah dapat diambil kesimpulan bahwa

dalam menentukan distribusi atau akumulasi harus diperhatikan betul-

betul volumenya. Kalau kenaikan harga suatu saham yang tinggi dengan

volume yang kecil (modal kecil) berarti distribusi, sebaliknya kalau

kenaikan harga suatu saham dengan volume besar (perlu modal besar)

artinya akumulasi?

> Sebelumnya terima kasih atas pembelajarannya yah Mbah. GBU.

ADRO dan BYAN itu saham yg SEPI saban hari, jadi kalo mau

diangkat 20%, otomatis market harus diajak main, dan otomatis

MENINGKAT volumenya. Tapi volume itu bisa dibikin lebih GEDE

lagi untuk meyakinkan market....

Balik ke Banking:

- Untuk membuat IHSG hari ini tidak jatuh, tidak perlu mengangkat

  BMRI, cukup angkat saham yg lebih sepi seperti BDMN atau BBKP.

  Tapi kenyataannya saham BMRI yg RAMAI yg diangkat.

- IHSG besok cenderung jatuh, index Eropa udah -2%, maka

  otomatis yg mengangkat BMRI hari ini bakalan NYANGKUT. Dan

  jumlat LOT nyangkutnya GEDE.

Pertanyaan:

- Kenapa orang itu BERANI dan SIAP NYANGKUT dengan LOT GEDE ?.

Anda bisa simpulkan sendiri pake logika dengan asumsi itu orang

bukan GILA atau BODO...

      Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan
Gratis.http://downloads.yahoo.com/id/firefox

Kirim email ke