Ini udah bagus nih. Td bursa buka sempet ijo merah item kuning lagi. Saya
sempet langsung mikir mau pindah ke Etrading karena etrading udah lancar di
internet WiMAX 256kbps yang dulunya waktu saya mau buka account gak bisa.

Kemaren, setelah bursa tutup gak ada masalah. Tolong Manajemen IPOT
perhatiin. Sepertinya kapasitas untuk menghandle akses dari luar kewalaahn
Pak kemaren itu.

[?]

<<1E3.gif>>

Kirim email ke