apa ada saham yg lebih bagus dr bumi? heheh saham coal terbesar di indonesia
dgn harga termurah lho

Melisa Lais <melisa.l...@gmail.com> wrote:                             Namanya
juga index sedang bearish,
Ya saya merasa wajar kalau bicarakan BEAR juga...
Daripada Bear bicara BULL namanya kan MENIPU...