Menurut saya langkah anda sudah benar dengan belajar macam2 yg berhub dg
trading saham...
masalahnya cuma karena anda mulai masuk pada saat yg salah...
6 bln yg lalu mulai terjadinya badai yg semakin besar dan diikuti dengan
tsunami... (di seluruh dunia pula)... semua trader pasti kena rugi pada
kurun waktu itu (cuma besar kecilnya kerugian sepertinya memang tergantung
pengalaman).
Kalau anda mulai masuk di Nov, Des '08 dan Januari '09 ini... ceritanya akan
menjadi lain...
trust us...!!!

:)

--