Proyek "the next BUMI"

kalo boleh nebak pak OEN :

DEWA  (TP terdekat 111)

artomoro9 ( jangan jual murah DEWA anda)

note : semoga gak ikutan masuk ke club 50 dan tidur pulas yg panjang. semoga
gak ada yang ganggu proyek ini.

Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com> wrote:                             ---
In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bandar Junior
 <bandar_jun...@...> wrote:

 > Good Day To All,
 >

 > To Kaisar Oen :
 >
 > Tolong dong Kaisar Oen, sekali-sekali mbok ya kasih pencerahan dan
 clue kira2 ke depan saham2 apa yang bakal bersinar, soalnya saya
 perhatikan 99,9% postingan Kaisar menjurus ke bearish.

 Buat saya sektor yg akan bersinar di depan adalah non komoditas.
 Terutama adalah infrastruktur.
 Ada satu sektor yg akan dibenahi pem. tapi itu setelah pemilu.
 Sektor tsb juga akan booming.
 Semua itu masih lama, saya nggak akan bicara sekarang.

 Pengalaman tahun 2008, sy sebut satu sektor, eh masih jatuh lebih dalam.
 Kasihan yg jadi korban.
 Untuk tahun ini saya juga nggak akan bikin detail prediksi.
 Karena semua pengennya yg instan dan kalau bisa untuk konsumsi trading.
 Biarlah konsumsi utk para day trader itu, org lain yg mengisinya.

 Tidak semua praktek perbandaran bersifat negatif dan menekan harga
 saham kan?, banyak juga praktek perbandaran untuk mengangkat harga saham.

 Anda benar tapi dalam kondisi bearish, big player pun main hit and run.
 Jadi semua itu sebenarnya pake TA aja bisa diikuti.

 > Oh ya Kaisar Oen, kemaren pagi waktu saya lagi duduk2 seorang diri
 di taman deket rumah, saya nguping pembicaraan para burung di atas
 pohon, katanya ada kemungkinan di depan akan ada satu emiten yang
 bakal di orbitkan menjadi SUPERSTAR menggantikan sodara nya yang udah
 kadaluarsa.  In the other word, akan ada THE NEXT BUMI.  Apakah Kaisar
 juga mendapatkan informasi yang sama?  Sudikah berbagi? soalnya saya
 tidak tuntas mendengarkan pembicaraan para burung diatas pohon karena
 tiba2 ada suara motor lewat yang membubarkan konperensi para burung itu.

 Proyek "the next BUMI" memang dirancang mereka SEJAK SEKARANG.
 "Planned Agenda" malah sudah jadi.
 Bahkan sampai target atasnya, malah suatu hari nanti juga akan dibikin
 masalah katanye

 > Kemaren2 Kaisar Oen udah menyelamatkan banyak orang dari
 kebangkrutan dengan bear posts nya, gimana kalau ke depan Kaisar
 membahagiakan dan memakmurkan banyak orang dengan berbagi kabar burung
 mengenai project THE NEXT BUMI?.

 The next BUMI akan mulai digerakkan setelah masalah BUMI KELAR, itu yg
 penting kita ketahui.
 Kita ntar masuk agak telat aja yg penting sudah KONFIRM.
 Bentar lagi mereka mau bikin CA dulu yg "memabukkan".

 Semua member disini mestinya pengen "membahagiakan" member yg lain,
 terutama dalam cuan.
 Saya pun ingin undur diri saat semua sedang berbahagia, bukan susah
 seperti sekarang.
 La wong BEI mencapai level 4000 aja sudah dibikin, cuman MOLOR waktunya.
 Karena kita masih harus NYILEM dulu...
 Semoga semuanya bisa lancar...

 > May God Bless Us All

DISCLAIMER ON

  Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru
 Lengkap dengan segala yang Anda sukai tentang Messenger!

Kirim email ke