--- Pada Jum, 16/1/09, JT <jsxtra...@yahoo.com> menulis:
Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] BUMI: Technical Analysis Challenge....Re: Ampun
tobat, semua milis isinya bumi..
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 16 Januari, 2009, 2:34 PM

Selamat untk semuanya.., I am very happy bisa membuktikan bahwa TA masih bisa
bekerja dgn baik even di BUMI

support and resistant  ternyata  masih bekerja dgn baik, neng Feli... Hehe

I can't do without chart !!

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!