begitulah di dunia ini, banyak keanehan... saya dari dulu maen CTRA
gak pernah cuan... cuan dikit loss banyak... pokoknya mines terus...
saya akhirnya give up.... ada saham saham yang berjodoh sama kita,
ada yang tidak.... agak takgajul seh but true.....

Redy

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
punya
> info bandar, kok cuan melulu sih?
>
> eh jawaban dia bukannya membuat saya enlightened, malah bikin saya
mikir
>   sambil jongkok (mirip kayak bung redy mendengar penjelasan mr.
> oentoeng, hehehe)
> jawaban teman saya:
> coba liat chart (of any stocks not just MEDC), consider it as a
snake.
> nah, if you try to catch a snake, catch its head don't its tail.
> don't be afraid but always careful.
>
> setelah lama berjongkok ria ... akhirnya sedikit2 saya
enlightened ...
> [...]
> TETAP LOSS hahaha ...
>
> lalu saya banyak-2 baca success story of people in market, learn
some
> trading system, formulating it and applied it in market ...
> lalu ..... HAPPY ENDING.
> (salah satu yg paling saya suka adalah kisah Nicolas Darvas, ada
> kemiripan kisah. bedanya dia punya kecerdasan dan kedisiplinan to
trade
> in his own developed system, sedangkan saya yg culun ini hanya bisa
> ikut-2an adopt some trading systems).
>
> saya beritahu teman saya ... bro, i got it. i got its head :)

http://asia.messenger.yahoo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: