Setuju pak JT, milis ini mewakili dunia nyata dimana semua informasi
berseliweran dengan bebasnya.
U're one of the guardians for the sake of goodness. We thank u for that.

________________________________

From: JT [mailto:jsxtra...@yahoo.com]
Sent: Saturday, January 17, 2009 12:14 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: FW: [obrolan-bandar] Re: OEN ....BUMI Rp 200 (diprediksikan akan
segera dikabulkan)

Ini salah satu Japri kesaya (nama saya samarkan)., hmmm.., saya sarankan
untuk newbie, kalau ngga kuat, hindari dulu OB.., meskipun buat saya OB
adalah one of my best trading tools, tapi banyak tulisan-tulisan yg bikin
stress disini.., kita harus pinter-pinter memilah-milahnya, kalau ngga bisa
malah bikin frustrasi & stress..

JT