Goyang terus BOOOZ
Udah 2.200 neeh

oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sorry agak nelat jawabnya pak...
Maklum akhir2 ini memang saya jarang di depan monitor
Ikutan Embah nkali; beda di KALI-nya aja...di sini banyak LOKAL-an
(LAPENDOS) bedanya dg pantai KUTA.

Kembali ke BBNI; walaupun byk org tahu tapi bagi saya sentimen yg
paling mengemuka adalah PERBAIKAN NPL;
Khan di mass media terlihat SERIUS tuh penyelesaian oleh BBNI.
Yaitu ajakan bernegosiasi kepada para debitur "macet".
Dll..

Kalau bicara kinerja; setahu saya biasa2 tuh
Dasarnya manajemen baru malah sempat NAMBAHI prosentase NPL..
So...

Tapi ada juga sentimen DIVESTASI; suatu saat nanti BMRI pasti akan
dilewatin isu ini juga.

Yang paling penting bagi saya adalah JCI kalau mau NAIK lebih TINGGI;
Semua PERSENJATAAN harus DISIAPKAN! Ini khan PR bagi BOZZ...
Termasuk saham yg LIKUIDITAS yg tinggi...
(kayak INKP dan TKIM yg lagi digerilya terussss)
Kalau dilihat saham yg beredar BBNI dan BBRI khan hampir sama; malah
banyakan BBNI dikit.
Masalahnya terlalu banyak orang rugi di BBNI; maklum "saham lama"
temannya BNII. Jadi inget OrBa nih...

Salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, T Halim <[EMAIL PROTECTED].> wrote:

> Bener pak O, saya juga tadi terkaget kaget ngeliat BNI melangit
gitu. Ada reason kuat utk kisah ini pak?