Yth Pak CC,

Please continue....

Many thanks

--- On Fri, 1/16/09, Cleopatras Cat <cleopatras.c...@yahoo.de> wrote:
From: Cleopatras Cat <cleopatras.c...@yahoo.de>
Subject: [obrolan-bandar] obrolan bumi nun jauh di sana
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, January 16, 2009, 9:47 PM

puntenn, permisi ...

tahukah Anda bahwa bumi Anda juga dicintai di belahan bumi nun jauh di sana?

post scriptum: ini beberapa postingan [15. Januar & 16. Januar] dari 'save our
earth' Forum, semacam obrolan bandar nya si Mbah tapi cuma membahas 'yang itu
tuh' saja.. isinya trader / investor dari DE.

post scriptum II: tidak ada kepentingan apa pun, saya tidak pernah beli /
invest di group ini, terlalu ruwet, rumit, butek. saya hanya ingin berbagi
cerita, terutama untuk teman teman tercinta saya yang saya kagumi di room
#obrolanbandar.

post scriptum III: masih banyak, jika ada yg rikues, saya
 akan pajang lg sambungan nya, sepanjang waktu mengijinkan saya.

post scriptum IV: baca & lupakan ;-)

"die B's sind auf dem Weg alles zu besitzen und dies durch einen einzigen
Schachzug - die Kapitalerhöhung von 2627.  Ich
 denke alles ist nur fiktiv abgelaufen - es ist nie Geld geflossen. Meine
Vorstellung: ( Kristallkugel )

Die B's Familie verkaufte ihre Anteile an 2864, 3589 und 3674 zu
hohen Kursen an 2627 - es wurde aber nie gezahlt sondern nur die Schuld
an extra gegründete Firmen z.B. "O" gebucht. Als Sicherheit für
diese Schuld dienten alle Firmenbeteiligungen von 2627. Meine Meinung: "N" =
Familie B, "O" = Familie B"

keluarga B dalam proses bisa memiliki secara keseluruhan, dan itu bahkan dengan
sebuah langkah saja, melalui peningkatan modal 2627. saya berpikir, hal itu
adalah fiktiv adanya, tidak pernah terjadi aliran modal yang nyata, yang saya
pikirkan adalah seperti ini, Familie B menjual kepemilikan mereka terhadap
2864, 3589, 3674 di Kurs yang tinggi kepada 2627, pembayaran tetapi tidak
pernah akan dilakukan, hutang akan dibukukan kepada perusahaan yang extra
dibentuk untuk itu, sebagai jaminan untuk hutang ini adalah penyertaan
kepemilikan keluarga di 2627. pendapat saya jelas: N adalah Familie B, demikian
halnya juga dengan O.

"es entstand ein riesen Soll auf der Seite von 2627 , durch die
Firmenverflechtungen und Haftungen waren plötzlich alle 2627
Beteiligungen in Geiselhaft von 2627. es entstand ein riesen Guthaben auf der
Seite der B's Familie. Mit den fallenden Kursen platzte dann, wie von der
Familie erwartet, der extra aufgeblasene Ballon. Die Schulden scheinen 2627 zu
erdrücken - die Unsicherheit über die als
Sicherheit dienenden Papiere führen zum Kollaps von 2627 und aller
Beteiligungen - wie erwartet. Die B's Familie wird als fast pleite dargestellt
- ideal für die Wahl bezüglich L. Die brave Familie B kämpft um ihre Firmen -
kämpft ums überleben    .... und findet N   .."

apa yang kemudian terjadi adalah melalui hal itu keseluruhan penyertaan 2627
tersandera oleh Emitent itu sendiri, di sisi kanan Familie B, dibukukan suatu
jumlah yang besar, dan dengan turunnya Kurs, hal ini memang rasanya disengaja
dan diharapkan, Ballon yang besar,
 kepemilikan yang ada, dilihat oleh kita semua menyusut, dan ini akan menjadi
beban yang besar untuk 2627, yang akan menuju tahap final, yaitu Kollaps nya
2627 dan semua yang berkaitan dengan 2627, hal ini memang mereka harapkan dan
saya rasa mereka rencanakan. Familie B akan digambarkan bankrott, berhubungan
dengan case 'L' juga, sangat ideal di tahapan sebelum pemilu. Familie B
berjuang demi perusahaan nya, berjuang untuk tetap exist, dan menemukan
'Bintang Utara'.

"Die kannst du in Deutschland kaum handeln. Grundsätzlich könnte die Aktie aber
durchaus Potential haben, wenn du
bedenkst, dass große Investoren wie 'N' einen Großteil der Aktien
halten werden. Die werden sich ja auch was dabei denken. Die
Aktie wird auf lange Sicht sicherlich keine schlechte Anlage sein. Die
Dividende würde ich allerdings nicht einplanen."

hal seperti itu tidak bisa kamu lakukan di jerman, pada dasarnya menurut hemat
saya, 2864 mempunyai Potenzial yang besar, jika mengingat, Investor besar
seperti 'Bintang Utara' mempunyai kepemilikan di Emitent ini, mereka pasti
sudah memikirkan hal itu. 2864 menurut saya secara jangka panjang tidak jelek,
tentang Dividende nya tetapi tidak saya pikirkan atau saya masuk kan dalam
perencanaan investasi saya.

"Ich stimme dir zu. Ich denke zwar schon, dass 'N' irgendwie
eigenständig ist, aber allein das PW ein Schulfreund des
Sohnes war / ist und der Familie nahe steht sagt doch einiges  .

saya sependapat dengan kamu. tadinya saya berpikir bahwa 'Bintang Utara' adalah
perusahaan yang 'independent', tapi kemudian saya ragukan itu karena PW adalah
teman sekolah dari salah seorang putra B dan juga dekat dengan Familie B.

"Deine Theorie deckt sich so ziemlich mit meiner. Sobald die B's Familie ihre
Ziele erreicht hat (wahrscheinlich Großeinkauf bei all ihren
Werten, bis sie mindestens die Mehrheiten halten), werden
wahrscheinlich auch alle oder zumindest viele Probleme
verschwinden...logo, wurden ja auch von den B's geschaffen
. Was gibt es besseres, als die aktuelle Informationspolitik und ein zu
hoher Einkaufspreis um Anleger zu schrecken? Dann noch ein paar
Agenturen für Gerüchte bezahlt und der Kurs stürzt ab. Dann lassen wir über 97
die Anteile zum Spottpreis zurückkaufen
und es bleibt vielleicht noch Geld für die Kriegskasse übrig  .."

hal itu juga saya pikirkan, setelah Familie B mendapatkan apa yang mereka
rencanakan, mungkin sampai mereka mendapatkan kepemilikan mayoritas, hal hal,
berita berita negative semua akan menghilang, sangat logisch hal itu juga
dibuat oleh mereka sendiri, apakah ada yang lebih berharga daripada status yang
mereka punya sekarang ini, mereka mempunyai akses informasi politik dan
penawaran harga dalam pembelian yang tinggi tentunya membuat Investor terkejut.
Mereka juga, menurut hemat saya, 'menugaskan' beberapa pihak untuk membuat
berita berita negative, hal hal yang buruk, agar supaya Kurs dari saham itu
jatuh. Dan pada akhirnya, mereka bisa membelinya di harga obral melalui 97, dan
mungkin masih mempunyai sisa peluru untuk pemilu.

"so langsam kommt mir auch
 der schlechte Kurs von 2627 spanisch vor. Ich
meine, warum sollte 'N' auf den Deal sonst eingehen? Angenomen
sie hätten Aktien zu 100-110 IDR. Dann würden alle anderen Anleger ihre
Aktien verschleudern."

lambat laun saya merasakan keanehan dengan harga 2627. maksud saya, kenapa
'Bintang Utara' setuju dengan deal seperti itu? mari kita andaikan, jika 2627
berada di 100/110 IDR, dan semua Investoren akan menjual bagiannya.

"Entweder spekuliert also jemand darauf, dass man
dann die Anteile kauft (unwahrscheinlich, könnte man ja jetzt schon),
oder es gibt dann vielleicht ein finanzielles Wunder
.."

yang tersirat adalah spekulasi bahwa orang akan membeli saham nya, sangat tidak
mungkin, karena hal itu sudah bisa dilakukan sekarang, atau kemungkinan lain
adalah, terjadi keajaiban dari sisi financial.

"Vielleicht sind urplötzlich die Schulden weg ... wer weiß das jetzt schon. Bei
B würde es mich
allerdings nicht überraschen...die sind mit allen Wassern gewaschen und
was die gerade abziehen ist höchstwahrscheinlich genial, so fies es
auch gegenüber allen Anlegern ist. Aber wenn unsere Theorie stimmt,
dann wäre das für B doch ein exzellenter Deal. Denn was muss es
B kümmern, ob er ausländische Investoren verschreckt hätte? Wer
weiß, ob die nicht heimlich mit im Boot sitzen (woher hat den bspw. 'N' sonst
die Kohle her, die gerade kaum zu beschaffen ist auf
dem Kreditmarkt?) Außerdem, schaut nur mal auf die B's Homepage, 65 scheint ja
ganz eng mit B befreundet zu sein  .."

hal ini mungkin saja terjadi, jika hutang yang besar itu tiba tiba hilang,
siapa yang bisa meramalkan langkah mereka? Familie B ini sangat berpengalaman,
mempunyai pengaruh besar, apa yang sedang mereka lakukan pada saat ini adalah
betul betul genial, kita harus akui itu, lepas dari 'jahat & brutal' nya hal
itu di depan semua Investoren. jika apa yang kita pikir selama ini benar, dan
hal itu betul betul merupakan deal yang sempurna untuk keluarga ini? Familie B
juga tidak terlalu perduli, apakah hal tersebut akan mengejutkan pihak pihak
asing. siapa yang bisa tau dan menjamin, jangan jangan
 memang asing juga ambil bagian dalam perencanaan semua keadaan ini, darimana
'Bintang Utara' mendapatkan peluru, yang pada saat ini sangat susah didapat di
pasar kredit, dan jika dilihat sekilas kelihatan sepertinya Familie B mempunyai
hubungan baik dengan 65.

"Angenommen B hätte dennoch alle Ausländer verärgert...es bleiben
die weniger skrupelbehafteten asiatischen und arabischen Investoren,
die wahrscheinlich in Verbindung mit den starken Assets von 3589, 2864,
2835, 8677, etc. die Kurse wieder nach oben bringen werden. Dann können
es sich viele ausländische Fonds
auch nicht mehr leisten, 2864 zu ignorieren, oder es gibt andere, die
die Lücke füllen würden. Im allerschlimmsten Fall hätte B alles
für sich, dann muss er nicht mal mehr Dividenden auszahlen (oder zahlt
an sich) und das dürfte dem Unternehmen auch nicht schaden."

misalnya saja, melalui ketidakjelasan CA ini semua, B membuat pihak pihak asing
selama ini meninggalkan group ini, toh masih banyak Investoren [yang mempunyai
track record meragukan] dari Asia dan dunia Arab, yang bisa saja membuat Kurs
3589, 2864, 2835, 8677 et cetera kembali melonjak ke depannya. Jika itu
terjadi, maka pihak pihak asing lain tidak akan bisa dengan mudah mengabaikan
group ini, pasti akan ada pihak Investor yang mengisi ke 'vakum' an yg terjadi
bilamana itu terjadi, case lain, jika tidak ada pun, B tidak akan perlu
membayar Dividend dan hal itu pasti tidak akan merugikan mereka.

"Ich denke, sie brauchen gar keine Kohle einsetzen ( B hat sie und
verschiebt sie hin und her ). 'N' macht hier einen
Freundschaftsdienst - stellt nur den Namen zur Verfügung - B zieht den Faden"

"saya pikir, mereka tidak perlu mengeluarkan uang apa pun, B mempunyai modal
yang gigantisch, hanya merubah penempatannya saja dari kantong kiri ke kanan
dan sebaliknya. 'Bintang Utara' membantu sebagai 'sahabat keluarga',
menyediakan namanya, tetapi tetap B yang memegang Kommando"

"die 100 IDR / Aktie für 2627 sind ja dann auch egal - dadurch
sinken ja auch die Schulden um einen höheren Betrag ... was Sinn macht
für B"

jika harga 2627 mencapai 100 IDR, hal itu juga untuk B membuat turunnya 'beban'
mereka dalam jumlah yang cukup besar, hal ini tentunya mempunyai arti untuk B.

confused? don't worry, u r not alone ..

Gruss,

|13|

Kirim email ke