Sip. Ini cuma masalah timeframe kok. Jangan hanya gara2 market naik
terus selama 2 minggu lalu kita berani bilang BULLISH. Market
sekarang masih sangat volatile. Untuk bisa dikatakan bullish seperti
periode 2005-2007 lalu butuh waktu bertahun2.

Jadi seperti kata Pak DE, tektok aja dulu.
Hehehe...

Regardz,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Halim Mintareja <hmin...@...>
wrote:

> Ha.ha....
> Jujur nih... kalau ditanya apakah bursa sudah BOTTOM..
>
> saya cuman bilang.. ANDA GILA..... bandarnya aja masih gak berani
> invest..koq ada yang berani bilang BOTTOM
> Tapi kalau ada yang bilang MUNGKIN BOTTOM... saya setuju... just
MAYBE..
> walaupun secara valuasi beberapa saham masih bisa membuat new low
>
> ------------------------------
> Tapi dilain pihak.. kalau ada yang bilang bursa MASIH mau MODAR..
>
> saya juga bilang... DUNNO.... but for sure NOT YET..
> gimana bisa modar... kalau yang BELI aja GAK ADA
>
> anyway...
>
> secara TA cuman orang EDAN yang bilang bursa sudah BULLISH...
gimana bisa
> Bilang BULLISH kalau MA 200 aja masih di langit ha.h.a...
>
> secara FA.... mari berdoa baik-baik... semoga krisis kali ini tidak
diakhir
> dengan PERANG DUNIA ke 3
>
> Beberapa teman sudah memberi saya warning. Pemerintah di seluruh
dunia
> berusaha avoid tapi worse case scenario dengan cara injeksi
likuiditas
> besar-besaran.
>
> Semoga para provokator juga menyadari worse case scenarionya...
sehingga gak
> asal sikat kanan-kiri yang makin memperparah keadaan
>
> Dengan hati damai
> Halim

Kirim email ke