Jadi malu....Teknik seperti itu juga dah lama dipake kok ngkong hehehe

--- Pada Ming, 18/1/09, SbudianaYCS <sbudi...@yahoo.com.sg> menulis:
Dari: SbudianaYCS <sbudi...@yahoo.com.sg>
Topik: Re: [obrolan-bandar] BUMI bukan untuk newbie
Kepada: "Obrolan Bandar" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Tanggal: Minggu, 18 Januari, 2009, 2:52 PM

Bener jg sih ajaran si Murti ini, blh dicoba jg yah hehehe.....
Soalnya uda kebiasaan Anti CL sampe ga ke pikir deh hihihi....
Anyway tks for the hint.

GBUs Always.

SB

Sent from my BlackBerry ® wireless device