From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Mon, 19 Jan 2009 19:28:47
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: BUMI: Technical Analysis Challenge....

Trader harus selalu siap CL, tapi jangan sebentar-sebentar CL, dikit2 CL..,
wah bisa abis nanti duit kita disikat BD.., hehe..

CL harus ada alasan yg jelas, BD akan selalu ngincer trader untuk CL.., jadi
keputusan CL harus benar-benar diperhitungkan.., termasuk mempertimbangkan
volatilitas harga.

Regards,

JsxTrader