--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "dolli
dolli" <dolli.mi...@...> wrote:

> Mbah, nanti sore trimegah mengadakan customer gathering di four
season. Rasanya kalau masih ada acara spt ini, belum ada yg notice
akan ada problem di trimegah...termasuk saya....:)

OK, Anda ke sana atau tidak? Kalau ke sana, coba tanyakan apa benar
Trimegah sedang diperiksa oleh BAPEPAM karena ada kasus dengan
nasabah. Saya mau tahu mereka berani jawab jujur atau tidak.

Sebagai tambahan, saya pernah kirim fax untuk meminta konfirmasi
alasan Trimegah menahan rekening serta bukti-bukti pelanggaran yang
saya lakukan, mereka hanya jawab dengan "masih berkoordinasi dengan
BAPEPAM". Silahkan download surat ini (surat dari BAPEPAM juga saya
masukkan di sini, tolong jangan ada fitnah lagi kalau ini virus):

http://www.shareapic.net/content.php?gid=538888&owner=pria.nakal

Apa jawaban ini tidak konyol? Kalau memang saya yang salah, seperti
force sell, kenapa mereka tidak langsung saja tulis di suratnya.
Kenapa mereka tidak berani/bisa menulis apa kesalahan saya sampai
menyebabkan Trimegah menahan rekening saya? Apa hubungannya mereka
menahan rekening saya dengan koordinasi dengan BAPEPAM? Saya sudah
tanya pengacara, itu berarti Trimegah tahu kalau tindakannya melawan
hukum, karena itu mereka tidak berani menulis secara resmi kalau
rekening saya ditahan, supaya kalau ada tuntutan surat pemberitahuan
tersebut tidak digunakan untuk melawan Trimegah sendiri. Perlu saya
beritahukan, sampai saat ini saya TIDAK PERNAH MENERIMA SURAT RESMI
TENTANG PENAHANAN REKENING SAYA, pihak Trimegah sudah pernah saya
minta tapi tidak pernah mau memberikan, hanya mau secara lisan. Minta
pun, dapatnya ya surat pemberitahuan sepert ini. Menulis kalau
rekening saya ditahan saja tidak berani.

Kirim email ke