Maaf sebelumnya ya pak, saya tahu klu ini 'sensitif area', klu bisa -
pelan2 juga ndak-papa - sedikit2 ke depannya mulai coba mempelajari
syarat kelengkapan ber-investasi [di market mana aja], klu di pasar
modal, ya spt pendekatan fundamental (FA), teknikal,
psikologi/kelakuan pasar, money management, GIG (good Investor
government) spt disiplin diri, kontrol emosi dll.

Yach ibarat mau have fun di kolam renang/laut/danau/sungai, lebih
nyaman rasanya klu kita juga ada ketrampilan berenang atau safety tool
lainnya. Apalagi klu berkecimpung di pasar modal yg udah masuk
kategori high risk ini [klu di sungai, ini jalur arung jeramnya gtu lah].

Salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, kelvin Chang

ban...@yahoogrou ps.com] On