From: "jsxtrader" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Tue, 20 Jan 2009 08:10:22
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] (unknown)

sorry Pak, saya lagi dikantor, dan pake koneksi IM2 yg lueeeleeet
banget... (dulu the best).., jadi ngga bisa buka MS realtime.., utk
support BMRI sekitar 1890'an.., antm & smgr saya lupa..., ntar deh saya
cek..

BTW, IM2 belakangan ini jelek amat ya, cuma dapet sekitar 300kbps...,
speedy juga begitu, yg lain mengalami hal yg sama ngga? apa cuma di
daerah saya aja? (kebayoran baru)

JT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Alexander Halim
<alex_xander7...@...> wrote:

> klo seblm join milis ini, gw andalin info tmn yg udah join milis ob
ini, biasa gw beli shm paling cepat dijual dlm bbrp mggu an,,ga
daytrade gt dx,,antm, tlkm, bmri, smgr level supportnya diangka brp yah
boss JT?? thx

>       Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih
banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke