Opps sorry, he..he..he..maklum gaptek. Diketawain Pak JT dah ane. Walah bikin
sedih setelah dicek lagi ternyata uploadnya cuma 200 kb/s download 350 kb/s.

--- Pada Sel, 20/1/09, y_dizz <y_d...@mail2web.com> menulis:
Dari: y_dizz <y_d...@mail2web.com>
Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] (unknown)
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 20 Januari, 2009, 3:44 PM

            54 Mbps itu speed LAN Pak, yang dipakai untuk koneksi modemnya.
Kalo

koneksi Speedy sendiri paling pol 1 Mbps, itupun jarang banget dapet

angka segitu.

Sekarang Speedy kalo buat buka website luar agak lambat, nggak

sekencang dulu. Tapi masih reliable lah, kalo IM2 sih itu memang

kebangetan.

Regards,

Yudizz

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, David Hartanto

<adhartanto@ ...> wrote:

> Kalo Speedy diJakarta Pusat (Gajah Mada), masih lumayan (54 Mbps),

barusan dari daerah Jakarta Barat (Puri) Fastnet juga ok, padahal

cuma paket yang 139rb. Di Selatan banyak keambil bandwithnya oleh

daerah Thamrin, Sudirman kali Bos. Dah tek tok berapa kali hari ini,

Pak JT?

> --- Pada Sel, 20/1/09, jsxtrader <jsxtra...@. ..> menulis:

> Dari: jsxtrader <jsxtra...@. ..>

> Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] (unknown)

> Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Tanggal: Selasa, 20 Januari, 2009, 3:10 PM

>             sorry Pak, saya lagi dikantor, dan pake koneksi IM2 yg

lueeeleeet

> banget... (dulu the best).., jadi ngga bisa buka MS realtime.., utk

> support BMRI sekitar 1890'an.., antm & smgr saya lupa..., ntar deh

saya

> cek..

> BTW, IM2 belakangan ini jelek amat ya, cuma dapet sekitar

300kbps...,

> speedy juga begitu, yg lain mengalami hal yg sama ngga? apa cuma di

> daerah saya aja? (kebayoran baru)

> JT

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Alexander Halim

ob

> ini, biasa gw beli shm paling cepat dijual dlm bbrp mggu an,,ga

> daytrade gt dx,,antm, tlkm, bmri, smgr level supportnya diangka brp

yah

> boss JT?? thx

> banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

> http://id.messenger .yahoo.com/ invite/

>       Kenapa BBM mesti naik? Apakah tidak ada solusi selain itu?

Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers. yahoo.com

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke