ASYIK JUGA NIH,

Kalau menurut saya Licik dan Pintar tidak ada
hubungannya karena "LICIK" itu terkait "sifat" yang
didukung nilai-nilai pribadi, sedangkan "Pintar" itu
terkait "kemampuan" memakai otak yang didukung
kapasitas otaknya.

Jadi orang yang pintar (maupun yang tidak pintar) bisa
aja licik sifatnya dan diingat orang sebagai orang
yang licik.

Salam
JD

http://mail.yahoo.com