Dear pak James Liem,

1. saya adalah nasabah SP. jadi boleh dong saya berkomentar.
2. setuju bahwa idealnya SP diselamatkan demi kebaikan industri pasar
modal kita. pertanyaannya siapa yg bisa menyelamatkan? masa nasabah
lagi yang ditodong? wong kita lagi dalam posisi kena tipu. bapepam aja
gak mau nanggung ? artinya gak penting sp mau survive ato gak buat
bapepam. kondisinya memang sudah ribet pak. bagi yg sebagian besar
dananya ditempatkan di sp bisa jadi dunia pasar modal indonesia memang
sudah hancur buat mereka.
3. buat kami yang nyangkut di sp, yg paling penting adalah kapan kami
bisa transfer porto kami. dow tadi malam -5% pak. membayangkan
konsekuensi-nya ke porto kami hari ini aja udah ngeri. jadi tolong
buat para bapak yg berkuasa, prioritaskan ini dulu. customer
satisfaction first.
4. ayo dong om fuad, om erry dan om djalil, akuisisi sp. 400m aja masa
gak punya?

intinya dari saya, selamatkan apa yg bisa diselamatkan dulu (porto
nasabah). kecuali pemerintah mau ambil alih dan rombak total
managementnya, sp sudah game over, finish. knp? karena bisnis
brokerage adalah bisnis kepercayaan. dan kepercayaan itu yg dilanggar
habis2an oleh sp.

-toto-

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Kirim email ke