________________________________
Dari: Agus Harimurti <agus.harimu...@yahoo.co.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com; sa...@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 20 Januari, 2009 17:38:15
Topik: [obrolan-bandar] Sekuritas Yang AMAN

Sekuritas apa ya yang fee nya murah, on line dan aman.

Selama ini saya jadi nasabah SP tapi untunglah sebelum puasa sudah pindah semua
ke HOTS. Alasannya sederhana karena feenya murah dan online, tapi menghubungi
CS-nya susah banget, apa memang kalau yang online sudah tidak ada manusia yang
mengurusnya?

Sekarang ada perasaan takut setelah muncul kasus Sarijaya, Dinar, DBS, Trimegah
(meski ini sepertinya isu)....Mau pindah ke Danarexa, Mansex, BNI Sex, semua
feenya mahal dan tidak online...

Kemaren lihat di koran ada peresmian HOTS2 (di tempat saya awal tahun masalah
meski sekarang lancar)...Ada foto Sembiring, Boss dari Daewoo dan orang
E-trading... Sepertinya ini iklan gratis dan menunjukkan e-trading didukung
BEI...Tapi biasanya pengusaha yang sering foto sama pejabat malah bikin
masalah...

Saya sudah test HOTS dengan cara menarik uang dalam jumlah lumayan...ternyata.
...settle. ...

 Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!