--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, dinda trinita
<dinda.trin...@...> wrote:

> Mbah,

Buat Dinda,

- Pada saat ini para analis lagi BINGUNG IHSG mau naik lagi atau
  turun.
- Jadi logis YG GEDE udah cuci gudang duluan, karena untuk buang
  barang GEDE perlu waktu berhari hari.
- Waktu HR ditangkap 24/12, saham Commodity diangkat GILA GILAAN
  dan saham BUMI dibuang LEBIH GILA LAGI pada saat yg sama. Jadi
  dari 24/12 sampai saat ini, YG NYANGKUT saham BUMI LUAR BIASA
  Banyaknya.
- Saat ini yg pegang portfolio umumnya adalah retail.
- Secara Global BEI, terjadi Capital Outflow yg lumayan dari BEI,
  tapi jika BUMI dikeluarkan dari analisa maka posisi Capital
  Flow kembali keposisi HR ditangkap (tidak terlalu parah).
- Saat ini IHSG masih dalam Downtrend Channel jadi anda bermain
  melawan arus. Jadi ada kemungkinan index jatuh tiba tiba KARENA
  TIDAK ADA BUMPER BD.
- Saat ini index perbankan Amerika lagi CRASH, jika index
  perbankan ini rebound maka IHSG dan rebound kencang karena
  yg GEDE posisinya LAGI CASH !!!.
- Kenapa embah rekomendasi BUMI jika banyak yg nyangkut di BUMI ?.
  karena ada KANTONG TIDAK BERTUAN pada area BUMI AR Kiri
  berhari hari. Para BD pasti IJO matanya mau merampok DAERAH
  TIDAK BERTUAN ini. Tapi Retail yg beli di 385 harus DIKOCOK
  dulu agar RINGAN mengangkatnya ke daerah TIDAK BERTUAN.
- Pak Oentoeng kasih signal jika BUMI mendekati 550 (WALL
  BARRIER) maka ini tanda BD udah siap menggoreng BUMI.

Balik ke IHSG, kenaikan IHSG tergantung dari MOMEN REBOUNDnya index
perbankan Amerika, kapan reboundnya ?

Jawabannya: Check aja saham perbankan Amerika setiap pagi...

<dinda.trin...@...> wrote:

> Mbah,
>

> Waktu mbah suruh jual saat IHSG 1470, saya sudah ngikutin jual
>
> Tapi tetap ada saja saham yang naik shg saya jadi ragu2
>
> Terlebih ketika mbah ngomporin beli saham BUMI, akhirnya saya
memutuskan
> beli saham lagi (bukan bumi), eh malah turun.
>

> Seharusnya sekarang sdh waktunya beli belum mbah? Please advise
>

> thanks

40yahoogroups.com>,

http://fxtrade.oanda.com/resources/ubsnews/newscontent/150910.shtml

idioma=eng&llibre=200901&cap=International+review&sbc=Raw+materials

40yahoogroups.com>

40yahoogroups.com>>

Kirim email ke