Ya mungkin aja takut bung reddy.. setiap orang kan punya risk resistance yang berbeda2.. apalagi kalau uangnya mau dipake untuk keperluan lain.. ini pengalaman pribadi Bung. Saya baru masuk lagi minggu ini dari posisi kosong setelah pulang dari bulan madu hehe.. menurut saya harga sekarang masih bisa dikoleksi ko.. saya masih yakin dengan potensi saham ini di atas level 3000an atau sekitar 40% potential upside dari posisi sekarang. Secara teknikal menurut saya saham ini sedang membuat base yang baru sebagai support.. Ada informasi lain Pak? Saya melihat prospektusnya untuk listing di singapore. Belum ada informasi mengenai harga dan jumlah saham yang ditawarkan. Bagaimana analisa saudara? Btw selain shipping, saya juga sedang tertarik untuk menhgumpulkan saham2 konstruksi.. bagaimana dengan Bung Redy

Salam
Marjan