--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham"
<oentoeng...@...> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"

> Mbah...
>
> Kalau saya adalah BD BUMI (gadungan)...
> Volume hari ini akan saya buat "biasa-biasa" saja.
> Kurang lebih (sebanyak2nya) sekitar 650ribu lot, utk "kocokan" hari ini.
>
> Kalau pengen BUMI ngasih ANGPAO buat kita semua!?
> Tolong "bantu" saya membuat closing di harga IJO.
> Dengan 2-3 point di atas closing.

Ternyata temen2 yg mo bantuin masih setengah hati nich...
Volume hari ini cuman 400rebuan...

Buat yg masih pengen  ada ANGPAO dari BUMI.
Untuk besok cobalah bikin volume lebih BESAR dr hari ini.
Ama jgn lupa IJOnya itu lho..

Tugas "BD gadungan" tinggal ngeramein RUNNING TRADEnya ajalah.
Hehehe....

Kirim email ke