saya denger dari analis yg cek ke ADHI katanya MOU
tidak mengikat...kontrak aja bisa batal...(tahun lalu
pernah dapet kontrak Sherato Batam ..eh batal padahal
udah sign)dan orang dalam sendiri belum ada gambaran
ngerjaain monorel di mekah. Kalau liat berita bisnis
indonesia mereka masih cari izin ke pemda mekah. Kalau
bener bangun monorel mudah 2an nggak kayak di jakarta.
Piutang ADHI membengkak salah satunya karena
monorail...cashflow kurang cari tambahan utang..biaya
bunga bengkak ...dan net income cuma Rp 2 milyar di
Jun 2006. Kalau funding dari meneg BUMN kayaknya nggak
mungkin ...kalau meneg mau setor uang pasti mereka
udah izinkan right issue . Ini cuma analisa
bos..kadang 2 bandar lebih bener hee hee

--- redyherinantoalb <[EMAIL PROTECTED]>

http://mail.yahoo.com

Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional