Buset dah, anda mangil saya eyang??... ntar ane dimarahin milis 
sebelah...hahaha..

JT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, e1 amd <e1...@...> wrote:
>
> Benar tu Eyang..... Mimpi kali dia dapat ngumpulin hari ini di 
1300. Kan batas maksimal kebawah untuk hari ini kan - 25% adalah 1335 
= 1340....... 
> Maaf jika ada kesalahan
> 
> salam
> i...@n
> mailto : e1...@...
> 
> 
> 
> ----- Pesan Diteruskan ----
> Dari: jsxtrader <jsxtra...@...>
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Terkirim: Kamis, 22 Januari, 2009 10:56:37
> Topik: [obrolan-bandar] Re: Pak JT, BMRI lagi dikoleksi ???
> 
> 
> Busett.., you nawarnya kebangetan, modalnya aja ngga dapet pak.., 
> kalau saya pedagangnya anda saya omelin...hehehe. .canda Pak..
> 
> JT
> 
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Gambler.BEJ" 
> <gambler.bej@ ...> wrote:
> >
> > Ditawar berapa nih BMRInya pak JT, saya udah lama nungguin di 12-
> 1300 
> > tapi gak mau turun2 juga.
> > 
> > jsxtrader wrote:
> > > indikator sdh pada OS lo..,  pola candle sih lumayan cakep, tau 
> deh mau 
> > > naik apa ngga, volume belum ada sih.., tapi saya lagi nawar 
> nih.., kali 
> > > aja dikasih.... hehe
> > >
> > > JT
> > >
> > > --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "qasuaribo" 
<qasuaribo@> 
> > > wrote:
> > > 
> > >> Tanya Pak JT, sepertinya lagi ada pengepulan barang di BMRI ???
> > >>
> > >> 
> > >
> > >
> >
> 
>     
> 
> 
>       Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
> http://downloads.yahoo.com/id/firefox/
>


Kirim email ke