udah teriak ciaaattt belum?? hehe..., mainannya Mbah jalan tuh..., we
got early sign already...

JT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase
<chase.vinc...@...> wrote:

> coba dong tolong 'diintip' bbrp saham tutup diharga brp hr ini
>
> Tasrul <tas...@...> wrote:
>   Nah disana tantangannya Pak, sangup gak main di volume
kecilÂ….harga udah turun abis..tapi volume kecilÂ…

ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of David Hartanto
>  Sent: Thursday, January 22, 2009 11:46 AM
>  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
>  Subject: Bls: [obrolan-bandar] Re: DOW balik 8200
>

>                 He..he..he.. bukannya BUMI juga untuk profesional
trader? Sepertinya kemarin-kemarin pada sepakat BUMI clearly not for
newbie,   makanya saya ga berani ikutan main. ITMG memang sudah turun
banyak, so   mestinya banyak dagingnya, tapi volumenya koq kecil ya?

<fifiyoung03@ ...>
>    wrote:
>    >
>    > Hayolah komporin ITMG ...
>    > daripada capek ngeliatin BUMI ...
>    >
>    > Mbah, udah bangun belom?
>    > koq 'ga ada suaranya nih ...?
>    >
>    > Any comment on ITMG ?
>    >
>    >

>   Berbagi video sambil chatting dengan teman di Messenger.
>  Sekarang bisa dengan Yahoo! Messenger baru.

Kirim email ke